AYAH HAMILI ANAK SENDIRI BAYI LALU DIBUANG KARENA CACAT

 


#repost @ctd.insider @downloader_
__

Seorang ayah yang berprofesi sebagai pedagang nasi goreng berinisial HS (41) tega menghamili anak kandungnya sendiri dan membuang bayinya di Pinggir Jalan Raya Kampung Kemayungan, Desa Sukajaya, Kecamatan Pontang, Serang, Banten pada Selasa (25/4) karena mengalami cacat di bibir atau bibir sumbing.
Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Serang AKBP Yudha Satria. Menurut keterangannya, hubungan intim antara ayah dan anaknya yang berusia 22 tahun tersebut terjadi sejak tahun 2022 ketika sang istri berada di Madura selama hampir 1 tahun. Pelaku mengaku perbuatan zina tersebut dilakukan secara suka sama suka. Ia juga mengaku telah melakukan hubungan intim sebanyak lima kali karena tak kuasa menahan rasa nafsu terhadap sang anak.
Ketika mengetahui korban tengah menghamili anaknya, pelaku lantas menempatkan korban di rumah kontrakan di Kecamatan Ciruas untuk menutupi kehamilannya dan menghindari kecurigaan tetangga.

Saat usia kandungannya cukup untuk melahirkan, pelaku membawa korban ke rumah bidan berinisial ER. Bayi lahir dengan keadaan cacat bibir sumbing. Tanpa berpikir panjang, pelaku kemudian membuang sang bayi di semak-semak. Kasus tersebut terungkap usai warga menemukan bayi dengan kondisi bibir sumbing dalam kardus beserta dengan jepit medis di tali pusar dan stempel kaki. Petunjuk tersebut memudahkan polisi untuk mengidentifikasi pelaku.

HS mengaku malu memiliki bayi dari hasil hubungan gelap dengan anaknya sendiri. Ia juga mengaku tak memiliki uang untuk mengobati bibir sumbing si bayi.

"Sebenarnya kasihan saya, nggak tega. Cuma saya malu, terus saya nggak punya biaya," ucapnya saat dihadirkan di hadapan wartawan.
Akibat perbuatannya kini HS terancam Pasal 305 KUHP dengan sanksi pidana maksimal 5 tahun 6 bulan. Terkait pengakuan pelaku yang mengatakan hubungan terjadi karena suka sama suka, pihak kepolisian akan mendalaminya lebih lanjut.

“Kita akan dalami soal pengakuan HS yang bilang hubungan itu suka sama suka,” pungkas Yudha.

#ctdinsider #viralindonesia #kriminal #bayi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "AYAH HAMILI ANAK SENDIRI BAYI LALU DIBUANG KARENA CACAT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel