USIA 12 TAHUN DIPAKSA PISAH RANJANG, LUTVIANA ULFAH OGAH TINGGALKAN SYEL PUJI: SUDAH TERLANJUR...

 


#repost @matamatadotcom @downloader_
__

Usia 12 Tahun Dipaksa Pisah Ranjang, Lutviana Ulfah Ogah Tinggalkan Syekh Puji: Saya Sudah Terlanjur...

Pernikahan Lutviana Ulfah dan Syekh Puji sempat mencuri perhatian. Pasalnya, kala itu mereka menikah saat Ulfah masih berusia 12 tahun. Tak banyak yang tahu, kala itu, konon kabarnya beberapa pihak mencoba membuat Lutviana Ulfah dan Syekh Puji pisah ranjang. Namun, Ulfah menolak secara tegas hasutan pihak-pihak tersebut.

Pasalnya, Lutviana Ulfah, yang kala itu masih berusia 12 tahun, mengaku sudah terlanjur cinta dengan Syekh Puji.

"Saya nggak mau karena saya sudah cinta dengan Syekh," ujar Lutviana Ulfah.
Lutviana Ulfah juga punya alasan kuat yang ia jadikan prinsip sehingga tidak mau pisah ranjang dari Syekh Puji. Bahkan, Lutviana Ulfah berani mempertanyakan pihak-pihak yang mengusik pernikahannya dengan Syekh Puji.

"Saya tidak tertekan, jadi kenapa orang-orang di luar sana meributkan saya? Padahal saya happy, senang, dan banyak teman," kata Ulfah.

Secara bijak, Lutviana Ulfah meminta publik dan orang-orang terdekat untuk mendoakan pernikahannya. "Jadi, saya mohon doanya saja dari teman-teman saya, guru-guru dan juga bapak ibu yang ada di sana," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Lutviana Ulfah juga pernah membongkar alasannya mau dipersunting oleh Syekh Puji ketika usianya masih 12 tahun. Lutviana Ulfah percaya bahwa Allah telah menggariskan kehidupannya, termasuk urusan jodohnya.

"Kenapa saya mau menikah dengan beliau? Karena saya sangat percaya sama takdir Allah bahwa jodoh itu sudah digariskan sama Allah sejak sebelum kita diciptakan. Saya percaya dengan jalan takdir yang telah Allah berikan kepada saya," ujar Lutviana Ulfah.

Meski demikian, Lutviana Ulfah juga tak bisa memungkiri bahwa dirinya sempat trauma karena mendapat stigma negatif ketika menikah dengan Syekh Puji.

Saat itu, Lutviana Ulfah yang masih sangat belia menjadi tertutup dan takut untuk melangkah atau mengambil keputusan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "USIA 12 TAHUN DIPAKSA PISAH RANJANG, LUTVIANA ULFAH OGAH TINGGALKAN SYEL PUJI: SUDAH TERLANJUR..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel