Gagal Nikah karena Calon Istri Pergi dengan Mantan Pacar, Pria Ini Merasa Stres: Saya Tetap Cari Dia

 Kisah Rangga (33) dari Jakarta, menjadi viral di media sosial.



Pasalnya, pria tersebut gagal menikah setelah calon istri memilih pergi dengan mantan pacar.

Rangga mengungkapkan kisahnya itu di akun TikTok @dayatranggakyudenqef, Selasa (6/10/2020).

Videonya menarik perhatian warganet hingga ditonton sebanyak 1,3 juta kali.

Ia dan calon istri seharusnya melangsungkan pernikahan pada 17 Agustus 2020 lalu.

Rangga pun sangat terkejut rencana pernikahannya harus batal karena ditinggal pacarnya.

Sebab, dirinya sudah melakukan fitting baju hingga menyebar undangan pernikahan.

Menurutnya, calon istrinya pergi dengan mantan pacar yang ternyata juga temannya.

Dirinya kembali terkejut saat mengetahui calonnya sudah berpacaran diam-diam dengan temannya itu.

“Dia kabur sama mantannya, dan saya baru tahu kalau mantannya teman saya sendiri,” ungkapnya kepada Tribunnews.com, Jumat (16/10/2020).

“Saya enggak tahu kalau mereka pacaran diam-diam di belakang saya.”

“Saya sudah pacaran setahun lebih delapan bulan sama calon saya itu,” jelasnya.

Cari Keberadaan Calon Istri
Rangga sampai sekarang masih mencari keberadaan perempuan tersebut. Ia terus mencari informasi ke teman-teman dan keluarga calon istrinya.

“Saya stres banget dan enggak tahu bagaimana lagi,” kata dia.

“Saya tetap usaha cari dia dan tanya ke teman-temannya.”

“Enggak ada satupun yang tahu dia di mana sampai hari ini.”

“Saya tetap datangi rumah keluarganya dan bertanya kabarnya,” terang Rangga.

Gagalnya pernikahan tersebut, membuat Rangga malu pada keluarga dan teman-teman.

Dirinya tak menyangka peristiwa itu terjadi, karena mereka tak pernah bertengkar sebelumnya.

“Saya nyesek banget. Malu sama keluarga dan sudah sebar undangan,” ungkapnya.

“Saya sama dia enggak pernah berantem selama pacaran.”

“Saya enggak tahu harus pertahankan ini lagi atau enggak.”

“Yang jelas saya masih pengin tahu dia ke mana, dan kenapa dia bisa setega ini sama saya,” jelasnya.

Rangga berharap, video yang diunggah ke TikTok itu bisa membantunya menemukan calon istrinya.

“Awalnya saya takut unggah dan cerita semua itu ke media sosial.”

“Di TikTok saya beranikan diri. Siapa tahu dia lihat, dan teman-teman yang lihat bisa bantu saya,” tambahnya.

Ia tak menyangka videonya bisa mendapat respons yang baik dari warganet.

“Jujur saya syok sampai viral. Kaget banget sampai seramai itu berita saya.”

“Sampai semua media sosial berita saya semua,” pungkas dia.


Berikut keterangan dalam video tersebut:

“Di saat rencana pernikahanku dan fitting baju sudah 100%, Tuhan berencana lain.

Tiba2 keesokan harinya calon istri hilang dan tak ada kabar dan keluarganya juga tidak tahu dia ke mana.

Aku bingung dan stres banget dan undangan sudah disebarkan.

Dan ternyata dia kabur sama mantannya, dan mantannya adalah temanku sendiri juga.

Dan mereka pergi keluar kota dan nikah diam2, betapa hancurnya hatiku Tuhan.

Rencanamu lebih hebat Tuhan dari apa yang aku inginkan, kuatkan hamba Tuhan,” tulisnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gagal Nikah karena Calon Istri Pergi dengan Mantan Pacar, Pria Ini Merasa Stres: Saya Tetap Cari Dia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel