Peneliti: Ketimbang Pria, Wanita Lebih Cepat Move On Saat Patah Hati

Perempuan mengira bahwa laki-laki itu mudah move on, nyatanya penelitian mengungkapkan bahwa jutsru wanitalah yang lebih mudah move on dibanding dengan laki-laki meskipun yang paling sakit hati itu adalah perempuan.

Para peneliti dari Binghamton University di New York dan University College London melakukan penelitian terhadap 6 ribu diseluruh dunia untuk menilai rasa sakit atas putusnya hubungannya. Ia tidak hanya sakit emosional namun juga secara fisik. Bagi seorang perempuan hubungan itu sangat berarti sehingga ketika patah hati ia sangat sakit hati.

Seorang perempuan akan terus mengingat hal-hal yang indah bersama pasangannya, sedangkan laki-laki akan mudah melupakan bahkan setelah meninggalkan tempat tersebut.

Ketika menjalin hubungan, seorang perempuan ingin menjadi pendamping hidupnya sehingga ia merasa sakit hati ketika kehilanganmu, sedangkan pria belum tentu berpikir jauh kesana sehingga itulah yang menjadikan perempuan lebih sakit hati dibanding dengan pria.

Akan tetapi meskipun seorang perempuan merasa paling sakit hati dan hancur, namun para peneliti mengatakan bahwa laki-lakilah yang sulit move on. Banyak penelitian mengatakan bahwa banyak laki-laki yang tidak pernah sembuh sepenuhnya dari putus cinta, mereka hanya berusaha move on saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peneliti: Ketimbang Pria, Wanita Lebih Cepat Move On Saat Patah Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel